Minggu, 18 Maret 2012

Fakta Donghae Super Junior

Fakta Donghae Super Junior & Pic Predebut

01 Donghae meninggalkan pesan untuk Eunhyuk, mengatakan “Hyukjae, aku cinta padamu ~”
Hyuk balasan “Berhenti penampungan seperti cinta sepihak.”

02 Sebelum bungee-lompat, Hyuk jae berteriak “Mari kita putus, Donghae!”
Donghae menjawab, “Turunlah, aku akan memukulmu!”

03 Seseorang mengatakan ” Oppa, karena nyamuk saya tidak dapat tidur dengan baik, tolong aku menghajar mereka”
Donghae menjawab, ” beritahu aku dimana nama dan alamat nyamuk itu, aku akan pergi menghajar mereka”

04 dia Percaa, dirinya sendiri, adalah yang paling populer di kalangan anggota SJ.
05 Dia suka jenis tertentu topi sehingga terlepas dari apakah ia tidur, mencuci muka atau sikat gigi, dia akan selalu memakainya, percaya bahwa rambut dan topi harus selalu bersama-sama.
06 Pada hari ulang tahunnya, Donghae memberikan 茄子 [Qie zi] * dan 特妈 [Te ma] * hadiah, ia memberikan Qie zi sepasang celana tetapi pengukuran yang salah, maka kata Donghae ke Qie zi, “Hyung, Anda mungkin tidak dapat cocok dengan celana, pertukaran dengan orang lain kemudian ~ “
07 Ketika sudah waktunya ketika Donghae untuk mencuci piring, dia akan berkata “Hyung, mari kita memainkan permainan (untuk memutuskan siapa yang mencuci piring).” Pada akhirnya, Hangeng yg kalah dan ia menangis sedih, “aku juga yang satu yang memasak makanan! “
08 Dalam sebuah dapur di mana 10 orang saham, Donghae stik foto-foto sendiri di mana-mana, namun ia tidak pernah melakukan hal yang memasak.
09 Pada masa mudanya, Donghae akan tekan bel pintu dari tetangganya sehari-hari sepulang sekolah, dan kemudian kabur, sampai suatu hari ia tertangkap dan dipukuli.
(kasihan)

10 Dalam masa mudanya, setiap anak-anak memainkan permainan, siapa pun yang ditempatkan di grup yang sama seperti Donghae pasti akan kalah.
* Saya percaya mengacu pada Eunhyuk, sebagian karena ikatan yang kuat Eunhae tetapi merasa bebas untuk mengoreksi saya jika saya salah. Aku tidak terlalu akrab dengan berbagai julukan ELFs Cina memberikan anak laki-laki. <
* Saya melakukan riset dan saya percaya 茄子 (berarti “Terong”) mengacu pada Kangin, sementara 特 妈 (berarti “Ibu Teuk”) mengacu pada Leeteuk. Sekali lagi, jangan ragu untuk mengoreksi saya. <
11 Ketika ia berada di sekolah dasar, ia adalah siswa tertinggi di sekolah, yang dijuluki “Tall Lee Person”, tapi setelah sekolah dasar ia tidak pernah tumbuh (tinggi) lagi, namun gadis impiannya ketinggian 167cm.
12 Ketika Donghae sudah 21 tahun, ia sudah kepikiran untuk menjadi seorang ayah dan ia mengatakan ia akan memberi nama anak-anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud) …
13 Donghae suka menyimpan uangnya di ember (semacam seperti menggunakannya sebagai celengan)
14 Ketika MC bertanya “Bagaimana kalian berdua memanggil wanita yang kalian cintai?”
Kangin berkata “宝贝” (baca “Baobei”, yang berarti “Sayang”)
Donghae kemudian berucap, “Hyung memanggil semua gadis ‘Baobei’.”
Kemudian MC bertanya “Bagaimana dengan Anda, Donghae?”
Donghae menjawab “海 他 妈” (baca “Hai Ta Ma”, maaf tapi saya tidak tahu apa artinya)
Kangin kemudian berkata “anjing Donghae juga disebut 海 (Hai)”
(tahukan maksudnya?)

15 Setelah ia membeli rumah untuk Bada, dia punya anjing lain yang disebut 九尾狐 (baca “Jiu Wei Hu”, yang berarti “Nine-tailed fox”), orang-orang mengira itu karena ia suka menonton Naruto, namun Donghae berkata “Nya adalah sirname九 (baca ‘Jiu’, yang berarti ‘Sembilan’). “
(whatt?donghae suka ntn Naruto?)

Pic Predebut











2 komentar: