Rabu, 28 Maret 2012

Mantan pacar nya Oppa Super Junior



 ini adalah kumpulan foto-foto mantan pacarnya member suju kecuali ryeowook yang memang belum diketahui…
dimulai dari Leeteuk sampe Kyuhyun ya~



1. Leeteuk
ex-gf teuk
ini mantannya sang leader~ , oppa kata nya suka yang lebih tua dari dia 

2. Heechul
ex-gf chul
katanya 5 taun lebih tua ya? ~.~



3. Hankyung
ex-gf hankyung
ini gambar ceweknya gak jelas -____- jadi gak tau deh siapa tuh cewek



4. Yesung
ex-gf yesung




5. Kangin
ex-gf kangin

6. Shindong
ex-gf shindong
ex-shindong

oppa shindong pinter banget , pacar nya cantik -_-


7. Sungmin
ex-gf sungmin

ex gf




8. Eunhyuk
ex-gf eunhyuk




9. Donghae
ex-gf hae




10. Siwon
ex-gf siwon
who don’t know this girl?
Stella Kim emang beruntung banget dapet seorang Choi Siwon
stella kim



11. Ryeowook
sejauh ini gak nemuin foto mantannya hehe



12. Kibum
ex gf kibum

13. Kyuhyun
cantik juga ya mantannya kyuhyun imut... 

ex gf kyuhyun

13 komentar:

  1. hhhhmmmmm~
    untung aja mantan

    BalasHapus
  2. kok mantannya donghae mirip Jessica SNSD ya ? :/

    BalasHapus
  3. itu mantannya eunhyuk,Si G.Na bkn sih?

    BalasHapus
  4. cantik yaa.mantannya kyuhyun

    BalasHapus
  5. Imut juga ya mantannya shindhong ..

    BalasHapus
  6. mantannya donghae jessica ya?
    tapi untungnya siwon sama stella udh gk pacaran
    dan semoga ja siwon sama yoona deh

    BalasHapus
  7. mantannya kyu oppa cantik banget ya?
    matanya besar

    BalasHapus
  8. aku jd cemburu ma kibum.

    BalasHapus
  9. memang Stella yang lebih cocok untuk Siwon oppa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyah , tapi stella kemana ya skrg ??

      Hapus
  10. mantanya kibum namanya siapa cantik wehh :o

    BalasHapus
  11. mantan kibum di fto kayak krystal f(x)

    BalasHapus