Selasa, 27 Maret 2012

Keanehan & Keunikan Oppadeul Super Junior

Para member super junior memiliki keanehan dan keunikan nya masing-masing , langsung aja cek tulisan dibawah ini :)


Julukan
Leader dari super junior ini memiliki julukan “Angel Without Wings”. Kenapa?? karena menurut member lain, Dia adalah sosok yang mempunyai hati seperti malaikat. Matanya yag berkilau mengisyaratkan cinta ke member lainnya tak membuahkan hasil seperti air susu di balas dengan air tuba. Pasalnya leader yang di juluki “Old Idol” ini selalu menerapkan system kelembutan buat ngatasin ke-12 dongsaengnya. mungkin karena salah metode ini, Leeteuk malah diinjak-injak sama member suju yang lainnya wkwk~ Makanya di namakan Malaikat tanpa sayap !!
Keanehan Leeteuk
Leader terpelit di dunia. Dipanggil ‘Old man’ karena hanya lelaki tua-lah yang suka telat, tapi enggak suka nunggu. Pria paling narsis yang suka ngegodain cewek dengan sesuka hatinya. Hyung paling manja karena punya hati sensitive dan selalu meminta perhatian juga sama para dongsaengnya. Cowok yang gampang sakit dan paling cepat tanggap kalau ada yang sakit. Eomma yang paling perhatian sama anak-anaknya (member lainnya). Hyung yang paling hebat sedunia (Donghae sama Ryeowook yang bilang) dan suka sebagai seorang pengganggu kebahagian orang lain serta Lelaki tua yang paling usil.


Julukan Heechul
Si cowok cantik ini biasa di juluki “Cinderella’s man” karena tidak seperti layaknya cowok normal lainnya, Dia mempunyai wajah yang cantik, body yang bagus dan tangan yang indah. Bahkan si “beautiful hand” ini sempat diminta sebagai icon produk wanita yang menonjolkan keindahan tangannya yang ramping dan putih. Selain itu baru-baru ini Dia juga menunjukkan kaki jenjangnya yang indah, yang pasti buat para cewek-cewek bakal iri sama kesempurnaannya kkk~
Keanehan Heechul
Manusia yang dibilang dari planet bukan di bumi karena mempunyai sifat 4D a.k.a unik tersendiri. Manusia paling narsis sedunia. Umat paling sesat diantara warga Korea (Yesung yang ngomong, di setujui sama Siwon) Pria paling UNIK alias GILA seantero jagad raya. Selebriti paling aneh sedunia per-selebritian. Lelaki yang merasa dirinya lebih cantik dari perempuan mana pun. Perusak kebahagian orang juga. (Kyu bilang, ia sering gangguin Kyu saat Ia main game) Alien yang berusaha menaklukan dunia dengan senyum mengerikannya (Donghae mengakuinya) Ayahnya HeeBum (kucingnya Heechul) yang tidak ingat jadwal memberi makan anaknya sendiri (don’t try this at home!)


Julukan Hangeng
Satu satunya member suju yang berasal dari China ini memiliki julukan “Chinese F4″. Julukan itu diberikan karena Dia sempat ditawari untuk bermain di boys over flower versi Cina sebagai salah satu anggota F4. Itu dikarenakan kegantengan cowok ini masuk kriteria yang cocok jadi anggota F4, apalagi di bidang akting, Hangeng sosok yang profesional di bidangnya. tapi sayangnya Dia menolak tawaran itu karena sewaktu itu sedang fokus promo SJ-Sorry-sorry.
Keanehan Hangeng
Chinesse Man yang bahasa Korea-nya lebih malu-maluin dari anak TK. Pria yang takut sama wanita cantik. Koki yang sering ngedumel (padahal emang salah dongsaengnya yang sering bikin onar). Lelaki berabs yang paling takut kalau dicium oleh istrinya (Heechul). Cowok yang lebih banyak ngabisin waktu buat menghubungi nyokapnya di China (Leeteuk yang bilang). Manusia paling plin-plan dan Lidah yang paling enggak tahan sama yang namanya rasa pedas.


Julukan Yesung
Pemilik 1001 ekspresi wajah ini di juluki “Artist vocal chord” alasannya, Dia memiliki pengucapan atau artikulasi yang baik saat bernyanyi. Hal ini sangat sinkron dengan sifatnya yang talk-active atau bisa di bilang cerewet. Dia juga salah satu member suju yang paling patut dikasihani, sebab Dia selalu di jadikan bahan ejekan oleh member suju lainnya karena sering bersikap aneh.
Keanehan Yesung
Big Head. Si aneh yang terobsesi sama bibir orang karena kebiasaannya yang suka megang-megang bibir member lainnya. Si Anak baik yang suka buang sampah sembarangan. Si suara emas yang sekali ngomong kayak ember bocor. Dia mirip dengan Lee Junki (Dia sendiri yang mengakuinya) Si pemain teater yang suka ngamuk dan diam tiba-tiba. Si pencinta kura-kura yang suka hilang dan timbul lagi tiba-tiba. Moodnya tidak bisa di tebak, orang paling unik di antara para member lainnya.


Julukan Kangin
Kangin dinobatkan oleh member SuJu lainnya sebagai “first choise for a husband” soalnya di mata member-member SuJu yang lain, Ia merupakan figure yang tegas, kasar dan sangat cocok menjadi seorang suami atau Ayah, selain itu sikapnya yang terlihat dewasa ketika sedang mendapat masalah.
Keanehan Kangin
Si mulut Bocor. Penindas yang lemah. Si lidah bercabang yang suka merayu cewek. Otot yang menutupi otaknya (karena Dia suka pakai otot ketimbang berpikir jernih) Muka Dua, kalau di depan cewek dia terlihat cool tetapi di depan teman-temannya nunggang-nungging a.k.a enggak bisa diam. Orang terpelit kedua setelah Leeteuk. Tukang minum sampai suka mabuk berat dan jadi enggak sadar diri. Gangster yang suka rapi-rapi dan terakhir kejahilannya nomor wahid di Super Junior.



*Maaf saya tidak menemukan julukan bagi Shindong beserta penjelasannya*
Keanehan Shindong
“Mana susu strawbery-ku yang kusimpan di kulkas kemaren!!” (Eunhyuk mengamuk ketika Shindong menghabisi semuanya). Balon gas yang membulat saat dingin dan mengempes saat panas. Orang yang bikin dompet kempes saat ngajak Dia makan di luar. Penghilang sakit kepala. Salah satu member yang suka buat lelucon lucu yang bikin member tertawa seketika, sepertinya Dia sering menjadi mood maker.


Julukan Sungmin
“Lean Sungmin” atau Si “Cuteness” adalah salah satu member SuJu yang paling cute dan fanatik dengan warna pink. Enggak heran kalau Dia dinobatkan sebagai “Prince Pink”. Semua barang barang yang Dia miliki dominan dengan warna pink. Bahkan Dia pernah nekat mengecat rambutnya dengan warna pink. Mungkin wajahnya yang di kategorikan cute overload wkwkw~
Keanehan Sungmin
Kelinci yang suka terkesan IMUT!! Laki-laki pencinta pink yang berlebihan dengan kefanatikannya, “Argh!! Aku benci pink!!” (Donghae teriak saat Ia harus sekamar dengan Sungmin dulunya!) “Hapus senyum pink-mu segera!!” “PINK PINK PINK !! ieuh!!” seseorang yang bakal bikin kamu menyesal karena telah membuatnya marah (Jika kamu bilang gitu di depannya, hati-hati Kamu akan menyesal seperti Kyuhyun yang selalu takut jika Sungmin marah) Member yang ngomongnya paling formal pada sahabatnya sekalipun. Member yang punya segudang bakat, bakatnya itu lahir dengan sendirinya, jika sekali melihat, Ia bakal terus mencoba dan mencoba hingga akhirnya Ia bisa (Pantang menyerah).


Julukan Eunhyuk
Si “Machine dance” ini memang jago nge-dance. Tapi teryata Dia punya kebiasaan yang bikin ke-12 member Suju lain bakal salut sama Dia. Apa itu? Dia selalu membersihkan dan membereskan isi dorm. Alhasil ke-12 member suju lainnya bisa santai sehabis manggung dan enggak perlu mikir dorm yang kayak kapal pecah di rusuhin sama mereka wkwkwkw~
Keanehan Eunhyuk
“Eunhyuk is Mine!!” (Fishy a.k.a Donghae selalu mengklaim Eunhyuk adalah miliknya) “Hey monkey! cuci kaos kaki-mu yang sudah berkarat itu!” (Dia jarang nyuci yang namanya kaos kaki jadi bisa di tebak baunya kayak apa tuh kaos kakinya plus bau kakinya). Wonbin palsu yang suka maling underwear member lain (Hangeng dan Kangin yang mengatakannya) Anchovy (ikan asin) yang paling jorok otak dan bagi fisiknya. “Hyukkie, minta koleksi ‘ITU’ yang terbaru donk!!” (Bagi yang suka film blue bisa minta langsung ke Eunhyuk, koleksinya numpuk wkwk~) Si cassanova yang paling cengeng. Si baik hati yang terlalu polos sampai bikin orang lain khawatir. Adik paling usil sama Hyung-nya. “Hyukkie! uang ku kau pakai untuk beli susu strawberry ya?!” (Leeteuk yang bilang saat di utangin Eunhyuk). Pelitnya juga gak kalah sama Leeteuk dan Kangin. Orang yang bakal milih ceweknya ketimbang sahabatnya sendiri wkwkw~


 Julukan Donghae
Donghae atau Si “Fishy” ini adalah anggota suju yang punya speed paling cepet dan berhati besar. Dia juga member suju yang perhatian dengan orang tuanya pasalnya Dia paling rajin menelpon orang tuanya ketimbang member lainnya. Di setiap perform Dia gak pernah nanggung nebarin pesonanya ke seluruh penonton. Penampilannya selalu perfect di hadapan orang yang menyaksikannya.
Keanehan Donghae
“Perbaiki komputer ku! Perbaiki PSP ku! Perbaiki komik ku! Perbaiki jaket ku! Donghae!! kau kemanakan topi baru ku?! Kau apakan kamar ku?! Berhenti memakai tissu terlalu banyak! Manajer-hyung! Donghae melupakan sesuatu lagi!! Manajer-Hyung! Donghae merusak sesuatu lagi!!” seketika suasana bakal rusuh cuma karena Donghae punya takdir kalau dirinya itu bisa merusak atau menghilangkan segalanya wkwkw~ Donghae tipikal cowok cengeng yang lihat bulan di malam hari saja bisa nangis, member yang suka di manja dan paling sensitive kalau ngomongin hari ulang tahunnya karena pernah sekali member lain enggak ingat hari ultahnya dan Ia nangis seharian serta enggak niat buat rayain ultahnya kembali wkwkw~




Julukan Siwon
Pewaris tunggal jaringan alfamart se-Korea ini biasa dipanggil “Horse” oleh member Super Junior lainnya. Karena hobby fitnessnya ini membuat postur tubuhnya menjadi keren dengan six pack-nya. Sampai-sampai Ia jadi model cover majalah men’s health. Dia adalah member suju paling jago dibidang olah raga. Ibarat kuda, Dia cowok yang sangat gagah saat melakukan apapun tindakannya. Perfect-lah intinya cowok satu ini.
Keanehan Siwon
Manusia yang paling tidak bisa diam (tangannya). Manusia yang suka meluk-meluk member lainnya juga. Manusia yang suka di imatisikan gerak-geriknya sama member lain. Manusia paling taat pada agamanya dan suka baca Al-kitab di waktu senggang. Manusia paling disukai perempuan (enggak tau kenapa Siwon paling enggak suka di puji tapi dengan nada di hina). Suka mengisi waktu luang untuk baca berita tentang dunia luar. Intinya si kuda satu ini kriteria cowok idaman setiap wanita, karena Dia juga sopan terhadap perempuan juga.

                                 

Julukan Ryeowook
“King of Wives Ryeowook” yup itulah julukannya. Cowok ini sangatlah feminime. Enggak seperti member suju lainnya, Dia sangat suka memasak dan sangat memperhatikan member lain ketika mereka lelah dan Dia juga sangat rajin menyiapkan makanan untuk mereka. Bahkan Dia sampai update resep masakan lewat internet loh.
Keanehan Ryeowook
“Hyung! Kau mencuri tempatku.. tapi tak apa-apa..” (Si eternal magnae yang suka protes tapi enggak tegaan..) Orang yang paling suka menyulitkan diri sendiri. Pencinta make-up karena tidak bisa hidup tanpa polesan bedak. Wanita paling rajin memasak untukku (Ini member lain yang bilang) Tukang tidur, bisa tidur 12 jam dalam waktu sehari! “Ryeowookie, kembalikan bantalku segera!” Anak yang jahil, komplotannya Kangin. Dongsaeng yang tidak bisa diajak bercanda jika Dia di ejek. Si cengeng setelah Eunhyukkie. Tinggiin badannya segera ya!!


Julukan Kibum
Cowok yang paling sering absen dari aksi super junior ini bisa disebut Si “Killer smile” menurut para fansnya. Setiap Dia tersenyum, Dia mempunyai pesona tersendiri. Berarti cewek-cewek mesti hati-hati dengan wajahnya sebelum terpikat oleh senyum maut khas Kibum. Dia juga seorang aktor handal selainHeechul. Misalnya untuk adegan nangis, Dia gak butuh waktu lebih dari semenit buat berlinang air mata.
Keanehan Kibum
No comment for you (Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong yang bilang sendiri) Orang yang paling sering absen. Lelaki yang lebih cinta pada komputernya dari pada kekasihnya sendiri kali ya wkwk~! Orang yang pendiam dan terkadang di saat orang lain tertawa, Dia diam. Saat yang lain Diam, Dia bisa senyum-senyum sendiri (memang aneh). Cowok yang suka buat kejahilan tanpa di rencanakan, Dia biasanya beraksi sendiri kalau mau jahilin member lain. Orang yang enggak bisa di tebak moodnya. Cool sama seperti Siwon tetapi mempunyai jiwa autis seperti member lainnya wkwk~

                                          

Julukan Kyuhyun
“Magnae Kyuhyun” adik kecil ke-12 member SuJu ini memang paling jago niru kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan para hyungdeulnya. Hal ini yang bikin kangen para hyung saat kyuhyun harus beberapa bulan tinggal di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan yang parah bersama Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk. Sikapnya terlihat dewasa tetapi pemikirannya masih anak-anak sekali.
Keanehan Kyuhyun
Pria paling kasar yang pernah di temui. Pria yang mulutnya lebih cepat bekerja dari otaknya sendiri. Pria yang lebih cinta pada komputernya dari pada kekasihnya mungkin, Ia seorang maniak Games. Pria yang tidak seperti dongsaeng kebanyakannya. Pria yang paling berusaha tapi tidak ingat batas kemampuan sendiri. Pria yang paling enggak tahu diri sebagai member paling muda. Pria yang enggak mau kena susah jika melakukan suatu hal. Kyuhyun emang Magnae on Top deh yang selalu di sayang sama semua hyung-nya karena Ia paling muda, walaupun ngeselinnya minta ampun, kalau sudah mulai otaknya bekerja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar