Selasa, 27 Maret 2012

Kang Sora takut Leeteuk Berubah karena Sudah Lama Tidak Berjumpa


Setelah tak menjalani syuting bersama selama 40 hari, Kang Sora mengaku takut Leeteuk akan kembali ke sikapnya yang kaku dan terlalu sopan saat menghadapi wanita.
Berkaitan dengan demo yang dilakukan oleh karyawan MBC, pasangan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora (“Dream High 2″) pun sempat menunda syuting acara “We Got Married”. Akibatnya, mereka tak pernah bertemu selama 40 hari. Apalagi kini Super Junior tengah sibuk melakoni tur konser di berbagai negara.
Meskipun Sora mengaku bahwa mereka masih saling berhubungan melalui SMS, namun ia mengungkapkan sedikit khawatir. Aktris berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa ia takut Leeteuk akan kembali bersikap kaku dan terlalu sopan lagi padanya saat mereka syuting. Pada episode-episode terakhir “We Got Married” keduanya memang nampak telah akrab dan nyaman satu sama lainnya.
“Kami masih saling berhubungan melalui SMS, tapi saat ini Teuk oppa sedang sibuk dengan aktivitas konsernya di luar negeri,” ujar Sora. “Aku takut ia akan kembali bersikap terlalu sopan padaku saat kami syuting lagi nanti.”
Sora mengaku Leeteuk memang tipe pria yang bersikap terlalu kaku dan sopan jika menghadapi wanita. “Teuk oppa sangat baik padaku. Tapi dia lebih cocok disebut sebagai etiquette-Teuk daripada Leeteuk,” canda Sora sembari tersenyum.
Selain itu, Sora juga ikut membantah gosip yang menyebutkan bahwa “We Got Married” merupakan rekayasa dan berdasarkan skenario. “Tak ada skenario. Itu malah tidak terasa seperti syuting, lebih seperti membuat film dokumenter. Memang ada yang kru yang bertugas membawa papan sketsa, tapi mereka hanya mengatakan kemana kami harus pergi, bukan apa yang kami lakukan,” terang Sora.
Saat ini reality show “We Got Married” masih ditayangkan di stasiun MBC. Dalam acara itu, Sora dan Leeteuk diceritakan seakan-akan telah menikah. Baru-baru ini Lee Donghae dan Son Eun Seo juga terpilih menjadi pasangan baru acara tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar