Sabtu, 21 April 2012

Choi Siwon Suka Cium Kyuhyun Super Junior



Walau punya wajah tampan, tapi dikenal tidak suka jaim. Baru-baru ini Siwon tidak malu saat mengunggah sebuah kolase yang menunjukkan keakrabannya dengan . Foto-foto itu diunggah Siwon di akun Twitter-nya (@siwon407), Selasa, 27 Desember.

"#nowplaying Sung Si Kyung - Memory.. keke," tweet Siwon. Kolase itu menampilkan sembilan foto Siwon dan Kyuhyun di atas panggung konser . Keduanya tampak sangat dekat, mulai dari saling mencium di pipi, kening dan tingkah afektif lainnya.


Setelah debut lebih dari 5 tahun, hubungan diantara personil Super Junior bukan antara rekan kerja lagi, tapi sudah seperti saudara sendiri. Mengingat Kyuhyun adalah personil termuda di grup, maka dia sering mendapat perhatian dari abang-abangnya. Salah satunya adalah Siwon.

Netter dan fans dibuat tertawa melihat sekumpulan foto-foto Siwon itu. Ini bukan kali pertamanya Siwon mengunggah foto lucu. Sebelumnya, cowok yang terlahir dari keluarga kaya raya ini pernah mengunggah foto yang tidak kalah lucunya. Semua itu menunjukkan kepribadian Siwon yang rendah hati dan ramah.

"Kyuhyun dan Siwon terlihat sangat akrab," komentar ELF. "Kalian hanya bersaudara, bukan?" tanya seorang netter. "lol kamu (Siwon) sangat mencintainya (Kyuhyun) sampai seperti itu?"

Berikut ini foto lain "ciuman" mereka berdua serta sebuah foto lucu Siwon:

 

Credit : wowKeren

2 komentar:

  1. Orang-orang ganteng yang sakit jiwa... #piss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mgkn ini tanda syg mereka , karena dket bgt 1 sama lain :) . Semua nya pasti ad alasan ny

      Hapus