Rabu, 01 Februari 2012

Agnes Monica Akui Kenal Choi Siwon


Agnes mengaku berteman dan pernah ngobrol dengan Siwon dan personel Super Junior lainnya saat manggung di Korea.

Para fans Super Junior, ELF, yang didominasi kaum hawa pastinya cukup histeris mendengar pengakuan Agnes Monica. Pelantun “Paralyzed” itu mengaku kenal dengan salah satu personel SuJu, Choi Siwon.
“Teman saja. Waktu itu aku lagi ada show di Korea, mereka (Super Junior) juga pengisi acara,” kata Agnes saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/2) malam. “Kita ngobrol di backstage (belakang panggung).”
Ketika ditanya soal kisah asmara, Agnes langsung memilih bungkam. “Nggak mau ngomong saja gitu karena personal life. Tanggung jawabku ke publik adalah soal karir. Biar begini karirku naik bukan karena kehidupan pribadi,” ujar penyanyi yang pernah diisukan pacaran dengan pebasket Denny Sumargo itu.
Agnes juga mengungkapkan rasa bangganya bisa masuk nominasi Kids’ Choice Awards 2012. Dalam ajang yang digelar saluran TV kabel Nickeledeon, Los Angeles, 31 Maret, Agnes akan bersaing ketat dengan Wonder Girls, Yuna (Malaysia) dan Charice (Filipina) di kategori penghargaan Favorite Asian Act.
“Ya bersyukur saja sih,” kata Agnes. “Sebenarnya manajemen aku yang pertama kali dikasih tahu sama pihak Nickelodeon.”
Prestasinya di bidang musik itu semakin menambah semangat Agnes untuk maju. Ke depannya, ia berharap bisa terus fokus dalam proses produksi untuk proyek internasional.
“Aku ingin fokus sama produksi, rekaman, latihan fisik, latihan nyanyi,” ujarnya. “Aku ingin fokus ke situ karena kalau kita sudah mantap di situ, hasil atau karya yang dihasilkan besar.”
 
Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar