Sabtu, 14 April 2012

Choi Siwon Dijuluki Pria Terseksi di Amerika Latin




Hebatnya lagi, majalah Tu di halaman cover menyebutkan kalau priayang hobi olah raga Taekwondo itu sebagai "Hottest Boys". Di tulisan seputar tubuh terseksi, menurut polling, Choi Siwon terpilih dari artis Korea Selatan.KOREA SELATAN, suaramerdeka.com - Kegantengan Choi Siwon kembali muncul dengan sensasinya. Terperangah? Bisa saja, maklum karena ketampanan Siwon mampu menghipnotis kaum hawa bahkan hingga ke luar negeri, buktinya wajah memesona itu berhasil menghiasi cover majalah Amerika Latin, Tu.

Tu, yang berarti "kamu", adalah salah satu majalah remaja yang laris manis di Amerika Latin. Majalah ini juga menampilkan berita hiburan dari seleb lokal dan internasional yang terkenal.
Dengan begitu, menambah nilai plus buat pria kelahiran Seoul, Korea Selatan, 10 Februari 1987 itu, juga popularitas "Super Junior" setidaknya telah merambah Amerika Latin, sekaligus membuktikan invasi K-Pop di sana. Siwon sebagai personil "Super Junior" mengaku terkejut karena muncul dengan predikat tersebut di majalah remaja Amerika Latin itu.
Melalui Twitter, Siwon mengungkapkan Kebanggaannya. "Ini sangat hebat! Aku bahkan belum pernah ke sana (Amerika Latin)," tweet Siwon. "Terima kasih untuk ELF tercintaku di Amerika Latin! Cheers."
Credit : SuaraMerdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar