Sabtu, 14 April 2012

Leeteuk mengungkapkan penentangannya terhadap pembatalan ‘We Got Married’


Super Junior Leeteuk mengungkapkan pemikirannya tentang MBC ‘We Got Married’ dibatalkan.


Sebuah outlet media mengumumkan bahwa ‘We Got Married’ akan dicoret dari tayangan sama sekali karena sedang berlangsung pemogokan buruh MBC, dan pada April 12, Leeteuk mengungkapkan oposisi untuk pembatalan dengan menulis melalui halaman resmi Twitter-nya,“Tidak, tidak ini tidak bisa ~ kita hanya bertemu beberapa kali … “

Menjelang Tweet ini, pada 10 April ‘We Got Married’ wrote di situs resmi mereka, “Program ini akan dibatalkan pada hari Sabtu tanggal 14 April, karena siaran ‘Music & Lyrics’.”

Begitu netizens membaca update, rumor mulai menyebar mengenai pembatalan ‘We Got Married’, dan pemirsa mulai menyuarakan pendapat mereka, yang menyatakan bahwa mereka tidak bisa memahami mengapa program ini akan segera berakhir.
“Kami bersedia untuk menunggu, menonton ‘Spesial’ kembali berjalan, tapi apa maksudmu pembatalan?”, Serta, “Apa alasan untuk pembatalan ini? Tolong kembali! “, Dan banyak lagi, berusaha untuk mencegah acara dari yang diambil dari tayangan.
‘We Got Married’ telah menanyangakan tayangan ulang pada bulan Februari karena pemogokan buruh, dan menayangkan sebuah episode baru bulan Maret, tapi acara itu sekali lagi menjadi pra-empted dimulai pada tanggal 7 April.
Source & Image: SportsSeoul via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar