Jumat, 20 April 2012

Mau Beli Tiket Super Junior, Baca Ini Dulu!

(Foto: Jpopasia)


Tiket konser Super Junior (Suju) besok akan mulai dijual. Showmaxx Entertainment selaku promotor Suju di tur dunianya bertajuk Super Show 4 menjelaskan tentang tata cara pembelian tiket yang akan dilaksanakan pada 21 April 2012 besok di Hall C2, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Nomor antrian akan dibagikan hanya 2000 nomor dan 1000 nomor waiting list. Para pembeli pun harus mengisi data diri yang sesuai dengan kartu identitas. Nomor antrian tersebut akan dibagikan mulai jam 19.00 WIB hari ini. 


“Gue enggak akan mengatur bagi yang membuat antrian sendiri karena kita akan buka jam 19.00. Jadi enggak usah datang dari siang atau pagi, karena kita enggak jamin dapat di depan. Yang sudah dapat nomor antrian gue harap segera pulang and enggak usah nginep,” tulis President Director Showmaxx Entertainment, Sherwin, di akun Twitternya, Kamis (19/4/2012).

Sherwin juga menghimbau untuk para ELF (sebutan penggemar Suju) yang sudah membeli tiket konser untuk tanggal 28 dan 29 April 2012 agar tidak membeli lagi. Pembeli yang sudah menggunakan identitas diri untuk membeli tiket sebelumnya pun secara otomatis tidak dapat membeli lagi karena ada sistem yang mengontrol.

“ID harus asli, dan sesuai dengan yang bawa. ID yang sudah dipakai untuk tanggal 28,29 enggak akan bisa beli tiket lagi di tanggal 21 nanti. Kenapa kita buat sistem ticketing offline seperti ini, karena salah satu cara menyaring calo adalah dengan sistem seperti ini. Dan juga KTP yang pernah dipakai kemaren juga enggak bisa beli tiket lagi karena sudah ke block di system kita,” lanjutnya.

Sherwin juga meminta tolong kepada semua yang sudah mendapatkan tiket konser Suju di hari sebelumnya untuk mengumumkan agar ini kepada orang-orang yang belum mendapatkan tiket.

“Gue cuma menghimbau untuk yang sudah punya tiket share your happiness for your friend yang belum dapat tiket. Show ke-3 ini ada, karena permintaan yang belum dapat tiket,” tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar