Selasa, 19 Juni 2012

Ayah Siwon Menceritakan Masa Lalu Anaknya



Ada yang tau cerita ini? Mungkin ada yang udah kali ya. Bagi yang belum ya dibaca aja postingan singkat padat ini…

Pada tanggal 18 Mei kemarin Ayah Siwon melalui akun pribadi twitternya (@AntaresChoi) bercerita tentang masa lalu anaknya. Berikut tweetnya di bawah ini:
“15 tahun, Siwon diserang oleh 3 orang dewasa yang membutuhkan uang di hutan sekitar chamsil Lotte world. Tetapi Siwon menang dengan taekwondo-nya”
Siwon nambah plus dihati aku pas baca artikel ini :D
Appa-nya Siwon di Twitter pernah buat tweet dalam bahasa indonesia loh, mungkin ada sekitar 3 kali kalo aku nggak salah. Trus pas waktu beliau baru2 buat akun, dia itu SANGAT banyak memfollow fanaccount siwon, walau followersnya akun yg difollownya itu sedikit. Seingat aku lebih dari 250 yg difollow sama dia. Tapi sekarang, dia cuman follow 11 orang.
Dan yang herannya, @pristaceylee itu difollow lebih dulu daripada anaknya sendiri (@siwon407). Masih agak bingung sama si pristaceylee itu, ada yang tau dia siapa?

1 komentar:

  1. iya aneh kdang q mikir jgan2 klo akun tu dipegang ma siwon kadang ma stella jg,,, cz boneka bunny yg da d twitter pristacylee itu sma kyk boneka yg pnya stella yg siwon posting di twitter ny bln september 2011 cm beda baju aja... mnurut u gmna??
    trus suka posting2 mkanan ma thai food kyk stella
    and klo yg posting2 d koreany itu dipost ma siwon.. aduh jd bingung????

    BalasHapus