Senin, 22 Oktober 2012

Leeteuk cari pacar


"Bagi saya pacar adalah penyemangat saat melayani di dinas militer."


Donghae, Eunhyuk, Ryeonwook, Yesung dan Kyungyun meluangkan waktu mereka dalam sesi pemotretan dengan Leeteuk sebelum ia masuk wajib militer untuk edisi terbaru majalah High Cut. 

Konsep pemotretannya adalah liburan musim dingin dan para personel SuJu yang ikut dalam pemotretan memberikan sentuhan yang berbeda dalam foto-foto tersebut. 

Dalam sesi pemotretan mereka tidak henti-hentinya tertawa dan sangat menikmati pemotretan bersama Leeteuk dengan mengenakan busana koleksi Northface.

"Sebelum saya masuk (wajib militer), saya berencana untuk ke stasiun televisi dan berterima kasih kepada produser serta penulis yang banyak membantu saya," ujarnya.

Leeteuk yang menjadi pembawa acara pada program Star King tidak ingin melupakan kesempatan yang diberikan kepadanya sehingga dapat mencicipi menjadi pembawa acara.

"Saya baru pertama kali mencicipi bagaimana rasanya menjadi seorang pembawa acara dan jujur, saya sedih meninggalkannya," ujar Leeteuk. 

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Leeteuk juga mengubah rencananya masalah kekasih. Jauh sebelum mengikuti program wajib militer, Leeteuk memang pernah berencana untuk memiliki kekasih, sebagai sumber penyemangatnya selama mengikuti program pemerintah tersebut. Namun hingga saat ini ia mengaku belum menemukan perempuan pilihannya.

"Memang benar saya mencoba berusaha keras untuk memiliki pacar sebelum wajib militer ini. Bagi saya pacar adalah penyemangat saat melayani di dinas militer. Namun akhirnya saya harus mencarinya setelah wamil selesai," tutur Leeteuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar