Jumat, 07 Desember 2012

Leeteuk 'Super Junior' Bisa Pimpin Pasukan Militer

Saat Leeteuk menerima penyerahan nilainya di kesatuan militer (Foto - AllKPop)

'Komandan' Super Junior, Leeteuk tak cuma mahir memimpin di grup-nya. Ia ternyata juga cakap dalam memimpin satu pasukan tentara.
Sebagaimana diketahui, Leeteuk menjalani wajib militer, sejak 30 Oktober lalu.

Sebagaimana dilansir
AllKPop (6/12), Leeteuk berdiri sebagai pemimpin pasukan dalam upacara kelulusan pendidikan dasar militer. Ia memimpin pasukannya dengan tegas layaknya tentara profesional, termasuk hormat dan melapor pada pimpinan upacara.

Diketahui, dalam pelatihan dasar itu, Leeteuk lulus dengan nilai memuaskan. Sama halnya rekan artis lainnya seperti Rain dan Hyun Bin, Leeteuk juga meraih nilai sempurna di latihan menembak.


Sebagimana diketahui, Super Junior pertama kali debut tanggal 6 November 2005, dan telah berhasil mencatatkan tinta emas di industri musik baik Korea maupun Asia.


Personel-personel SuJu tak cuma mahir berolah vokal, diantara mereka juga ada yang mengasah talenta aktingnya lewat berbagai acara seperti
Kim Kibum yang setelah sukses membintangi beberapa drama di Korea Selatan, kali ini akan segera bermain dalam serial drama Cina berjudul Demi Gods and Semi Devils.

Selain Kibum,
Choi Si Won lagi-lagi mendapat peran sebagai artis setelah berperan dalam Oh My Lady. Sekarang penggemarnya dapat menyaksikan serial terkininya di The King of Dramas.

Sebagaimana Leeteuk, wajib militer adalah suatu keharusan bagi seluruh pemuda Korea Selatan, tak terkecuali artis sekalipun.


Setelah lulus, Leeteuk akan disibukkan dengan musikal yang diproduksi oleh Kementerian Pertahanan Korea
The Promise. Bersama Sangchu Mighty Mouth Leeteuk juga sudah direkrut untuk bekerja di departemen public relation Kementerian Pertahanan Korsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar