Rabu, 16 Januari 2013

Raih award tertinggi GDA 2013, Super Junior ungkap kebahagiaan


Super Junior sukses membawa penghargaan tertinggi Disk Daesang dalam ajang penghargaan musik K-Pop paling bergengsi, 27th Golden Disk Awards (GDA) untuk kali ketiga.

Selasa (15/1) malam adalah hari pertama untuk GDA 2013 yang digelar di sirkuit Sepang Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka berhasil meraih Disk Daesang berkat album ke-6 yang bertajuk SEXY, FREE & SINGLE yang berhasil terjual 480 ribu kopi.
Sebelumnya Super Junior juga berhasil meraih Disk Daesang melalui album mereka terdahulu yakni SORRY SORRY dan MR. SIMPLE. Bahkan member Kangin yang baru saja kembali bergabung dengan Super Junior melalui promosi album ke-6 pasca menjalani wajib militer di selama 2 tahun.
Meraih Disk Daesang GDA 2013, Super Junior begitu bahagia ©soompi.com

Melalui Twitter, Eunhyuk mengungkapkan kegembiraannya kepada ELF, "Ini adalah penghargaan tertinggi Golden Disk! Music Award! MSN Southeast Asia Award! Kami sangan senang! Kami Super Junior, kami mencintai kalian ELF!" seperti dilansir soompi.com.
Tak hanya Eunhyuk, Donghae juga mengungkapkan kegembiraannya. Sejauh ini, Super Junior tercatat sebagai pemenang terbanyak dari GDA selain Kim Gun Mo, Jo Sung Mo, dan girlband Girls Generation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar