Minggu, 21 Juli 2013

Henry Super Junior-M Dan Seohyun SNSD Serasi Saat Mainkan Instrument


Mainkan Lagu 'Trap', Henry Duet Bareng Seohyun SNSD
Henry Super Junior-M sebelumnya telah menunjukkan kualitasnya dalam bermain piano, dan kali ini ia sekali lagi ingin membuktikan jika ia jago bermain bermacam instrument dengan menggaet maknae SNSD, Seohyun.Keduanya memainkan dua instrument yang berbeda dan menjadikan mereka pasangan yang serasi.



Seohyun SNSD dan Henry Super Junior-M memainkan single debut solo Henry, ‘Trap’. Seohyun kebagian memainkan piano, instrument yang selama ini memang sangat dikuasai Seohyun. Sementara Henry mengiringinya dengan permainan biola.

Setelah memperkenalkan diri, Seohyun kemudian memulai memainkan jemarinya yang lentik untuk menari bersama pianonya, Henry menyusul kemudian dengan mulai menggesek – gesek biolanya. Keduanya pun terlibat chemistry yang indah dengan alunan musik yang mewah.

Video permainan mereka ini kemudian diupload di akun Youtube SM Entertainment, SMTOWN. Baru diupload 2 hari yang lalu, video klip berdurasi 1 menit 47 detik itu telah menarik perhatian sebanyak 400 ribu lebih pasang mata.

Penampilan Henry bersama artis – artis SM Entertainment yang lain diyakini sebagai bentuk promosi untuk mendongkrak popularitas Henry sebagai penyanyi solo, bukan anggota dari Super Junior-M, sub unit Super Junior. Sebelumnya, Kyuhyun Super Junior dan Taemin SHINee telah ditunjuk untuk ikut tampil di video klip ‘Trap’. Henry pun ikut dalam gelaran konser keliling dunia Super Junior tahun ini, Super Junior Super Show 5.

Nikmati alunan indah musik ‘Trap’ ala Henry dan Seohyun berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar