Kamis, 22 Maret 2012

Curhat Member Super Junior di ulang tahun ke-6

Curhat Member Super Junior di ulang tahun ke-6



Pada tgl 6 November 2011 adalah hari dimana para member super junior merayakan ulang tahunnya yang ke-6, ia ampun dah lama juga ia idola kita ini berkarya..... udah pasti selama perjalanan karir super junior banyak mengalami hal-hal yang selamanya tak akan terlupakan... seperti curhat beberapa anggota member melalui akun twitternya...
So, check this out !!!!

 Leeteuk

"6/11/2005 ke 6/11/2011, 6 tahun...persahabatan, kebahagiaan, kenikmatan, air mata! Saya belajar dari anggota saya, staf saya dan ELF, yang begitu berharga dan manis...kami cinta kamu dan terima kasih! Kami akan bersama kalian selamanya.

Lalu berlanjut,"Saya ingin memiliki dunia dan sekarang saya memiliki personel, ELF-ku, dan staff saya. Lebih berharga dari dunia...Bukankah aku sendiri adalah seluruh dunia? Aku merasa begitu bersyukur. Saya akan kembalikan cinta kalian"


Siwon

 "kami berjalan bersama-sama sejak enam tahun. Terima kasih banyak dan saya berharap Suju bisa berjalan bersama-sama dan dengan senang hati untuk sisa waktu yang tersisa ke masa depan kita. Terima kasih banyak dan cinta untuk kalian. Mari merayakan HUT ke-6 kita."

Yesung

"HUT ke-6 Super Junior, ELF kami yang terkasih, yang selalu melindungi kita. Untuk semua orang yang berjasa untuk SJ terima kasih banyak."

Donghae

"Kami adalah Super Juni-atau! Hari ini adalah perayaan HUT ke-6 kami. Kami sangat-sangat mencintaimu. Toling beri kami cinta lebih dan lebih. Terima kasih ELF, aku cinta kalian."

Ryeowook

"HUT ke-6 Super Junior sejak debutnya, Karena semua cinta kita akhirnya bisa melalui enam tahun ini. Terima kasih banyak. Saya benar-benar berterima kasih kepada para personel. Saya benar-benar cinta kalian semua."

Eunhyuk

"Enam tahun! Waktu hanya terbang melalui tangisan, melalui penggunaan energi kita dan tidak pernah menyerah. Kita menghabiskan waktu bersama, ini baru saja dimulai lagi...Suju terus berjuang!" Sejumlah besar penggemar menjawab dengan kata-kata yang bersorak-sorai,"Suju selamanya, kami akan selalu mendukungmu selamanya","kalian membuat perubahan dalam hidup kita, terima kasih","ELF mencintaimu","Enam tahun, tapi Suju dan ELF tak berubah dan selalu saling mencintai."    

 Kami akan sllu mendukung kalian "Super Junior" selamanya..... ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar